BebehDownload | Solusi Terbaik Untuk Anda

Cara Download
Rabu, 24 Juni 2015

Cara Mengatasi Custom Default Program Yang Error

BebehDownload.com - Custom Default Program menurut saya sangat penting, beberapa waktu yang lalu windows saya tidak bisa membuka Custom Default Program.. pada file yang di klik kanan => Open With. dan itu sangat menyusahkan saya karena jika saya ingin mengganti default program saya harus ke Control Panel terlebih dahulu untuk mensetting default program.  Setelah saya googling ternyata ketemu juga caranya, nah dalam Artikel ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Custom Default Program yang Error.

File yang dibutuhkan :
  1. Registry Fix_Open_with.rar 
  2. Registry For Windows 7 : Restore_Open_with.rar

Cara Fix Custom Domain Program yang Error
  1. Download Fix_Open_with.rar diatas
  2. Kemudian Extract Fix_Open_with.rar yang sudah didownload, dan masukan password : www.bebehdownload.com
  3. Kemudian klik kanan pada File "Fix_Open_with.reg" lalu merge
  4. Selesai ^_^. Selamat Custom Default Program di Windows Explorer kamu sudah Normal kembali.
Tutorial via Youtube :

 

Password :  | Status : Tested (Windows 8)

Jika ada masalah hubungi :

Sumber : http://www.eightforums.com/tutorials/7811-open-change-default-program-windows-8-a.html

9 Comment

min ko gabisa di extract ya pesan "winrar diagnostic message"
/ corupt ty min :)

Passwordnya salah mungkin sob. Coba lagi masukan password www.bebehdownload.com

min ko di windown 7 gabisa ya?

Hello Dista, terimakasih sudah berkunjung. Windows 7 ? Coba pakai yang ini => https://goo.gl/sNQWmQ <= Semoga berhasil :D

Mau merge aja kok gk bisa?

thanks its default fx, very helpful ...

Thank you broo its work :)

saya coba di win 10 kok gak bisa ???

hiksss... ora isoo :(((
win 7
sama bae...

Silahkan Meninggalkan Komentar untuk Kemajuan Bersama DILARANG ! SPAM, SARA, atau Berkomentar KASAR ^_^